Sabtu, 18/05/2024 12:36 WIB

Imbang Lawan Al-Feiha, Ronaldo Dikritik Pelatih Al-Nassr

Imbang Lawan Al-Feiha, Ronaldo Dikritik Pelatih Al-Nassr

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, mengkritik Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya, pasca gagal memetik kemenangan dalam laga melawan Al-Feiha pada Senin (10/4) kemarin.

Laga yang berakhir dengan skor kacamata itu membuat Al-Nassr tergeser dari puncak klasemen sementara Liga Pro Saudi. Menurut Garcia, penampilan anak asuhnya jauh dari harapan.

"Hasilnya pasti buruk, dan kami tidak bahagia," kata Garcia dikutip dari Goal pada Selasa (11/4).

"Saya tidak merasa puas dengan penampilan para pemain. Saya meminta mereka untuk bermain di level yang sama seperti pertandingan terakhir (menang 5-0 atas Al-Adalah), tetapi ini tidak terjadi," tambah dia.

"Masih ada tujuh pertandingan tersisa, kami akan mencoba bangkit, dan kami menyadari bahwa tidak mudah setelah kami kehilangan dua poin, tapi semuanya mungkin."

Di akhir laga, Ronaldo yang kini berusia 38 tahun langsung menuju terowongan setelah berdebat dengan Ali Al-Zaqaan dari Al Feiha. Dia mengungkapkan rasa frustrasinya karena memberikan penampilan mengecewakan dalam laga tersebut.

Setelah kalah dari Al-Ittihad bulan lalu dan hasil imbang kontra Al-Feiha, maka memenangkan Liga Pro Saudi akan semakin menantang bagi Al-Nassr, yang kini terpaut tiga poin di urutan kedua.

Ronaldo diharapkan kembali menjadi mesin gol untuk kembali ke jalur kemenangan, ketika klub Saudi itu melawan Al-Hilal pada 18 April mendatang.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Rudi Garcia Al-Feiha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :