Rabu, 01/05/2024 13:36 WIB

LIGA INGGRIS

Hazard Lewati Empat Pemain Sebelum Lesakkan Gol

Melalui skema serangan balik cepat, Hazard yang mendapat bola dari pantulan perebutan bola atas.

Eden Hazard

London - Solo run Eden Hazard mewarnai kemenangan Chelsea kontra Arsenal pada Sabtu (4/2) di Stamford Bridge. Hazard menunjukkan performa yang bagus pada laga balas dendam itu, dengan mneyudahi perlawanan the Gunners 3-1.

Melalui skema serangan balik cepat, Hazard yang mendapat bola dari pantulan perebutan bola atas langsung menggiring bola dengan cepat. Dari belakang, pergerakan Hazard mendapat gangguan dari Welbeck, namun tidak bisa menjangkau kecepatan lari Hazard hingga jatuh berguling.

Bola masih menempel di kaki Hazard, lantas pemain Belgia itu melanjutkan larinya mendekati gawang. Dengan cepat ia melewati satu pemain lagi setelah lepas dari Welbeck. Namun, masih ada Mustafi dan Koscielny sebagai palang pintu.

Gerakan kaki Hazard yang lincah segera meliuk ke sebelah kiri, yang diikuti oleh Mustafi. Namun, segera saja Hazard menikung lagi ke arah kanan maju mendekati sebelah kiri gawang Cech. Sepakan jarak dekatnya gagal diantisipasi Mustafi dan Cech. Lahirlah gol kedua Chelsea pada menit ke-53.

Gol Hazard itu mendapat applaus seisi tribun dari pendukung Chelsea. Hazard menjadi pembeda dari kebuntuan Diego Costa yang tampaknya tidak bisa bergerak bebas untuk bermanuver. Pada menit ke-83, Hazard giantikan oleh Cesc Fabregas yang akhirnya dua mneit kemudian mantan pemain Arsenal itu menambah gol bagi Chelsea.

"Mencetak gol indah melawan tim besar merupakan hal yang terbaik. Kami mencetak tiga gol indah dan kami pantas menang," tukas Hazard usai pertandingan.[]

KEYWORD :

chelsea arsenal eden hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :