Sabtu, 18/05/2024 22:27 WIB

Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Bidik Rekor Kemenangan

Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Bidik Rekor Kemenangan

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool akan melakukan laga tandang Liga Inggris melawan Crystal Palace pada Minggu (26/2) dini hari esok. Dalam pertandingan ini, The Reds membidik rekor kemenangan.

Dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (25/2), Liverpool berpeluang memperpanjang rekor kemenangan tandang melawan satu klub yang sama di Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp sejauh ini telah meraih tujuh kali kemenangan di Selhurst Park, markas Palace.

Liverpool mencetak 22 gol dalam tujuh perjalanan terakhir mereka ke Selhurst Park, termasuk kemenangan 7-0 yang mengesankan pada Desember 2020, di mana Roberto Firmino dan Salah sama-sama mencetak dua gol.

Dalam pertemuan tandang terakhir dengan Palace pada Januari 2022, The Reds menang 3-0 berkat gol yang dibukukan oleh Virgil van Dijk, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Fabinho.

Namun, The Reds terpaksa puas mengamankan hanya satu poin ketika mereka menyambut tim asuhan Patrick Vieira di Anfield pada awal musim ini, karena kedua tim bermain imbang 1-1.

Diketahui, pertandingan ini cukup penting bagi Liverpool guna mendekati zona empat besar. Liverpool yang berada di peringkat ke-8, berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspurs, yang menghuni posisi terakhir zona Liga Champions musim depan.

Kemenangan 2-0 masing-masing saat melawan Everton dan Newcastle, menjadi modal bagi Salah dkk. untuk membawa pulang tiga poin pekan ini, sekaligus memperbaiki posisi The Reds di klasemen sementara.

KEYWORD :

Liverpool Crystal Palace Rekor Kemenangan Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :