Selasa, 30/04/2024 00:44 WIB

Doni Salmanan Dimiskinkan, Ini Ungkapan Hati Sang Istri Dinan Fajrina

Sang suami Doni Salmanan dimiskinkan, istrinya Dinan Fajrina ungkap isi hatinya.

Doni Salmanan dan Istrinya Dinan Fajrina. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Terpidana kasus investasi bodong atau hoax trading binary option, Doni Salmanan divonis menjadi 8 tahun penjata oleh Pengadilan Tinggi Bandung, Jawa Barat. Tidak itu saja, hartanya pun disita untuk dikembalikan ke negara. Secara tidak langsung, Doni Salmana dimiskinkan.

Lalu bagaimana sikap sang istri, Dinan Fajrina? Dinan melalui akun Instagram pribadinya, sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Doni. Dalam unggahannya, ia menyatakan akan selalu setia dan mencintai suaminya.

"Hari ini akad. Aku mencintaimu tanpa syarat dan tanpa ragu. Aku bersumpah untuk mencintaimu, menyemangati kamu, memercayai kamu, dan menghargaimu," tulis Dinan dikutip pada Jumat (24/2/2023).

"Aku berjanji untuk bekerja dengan kamu untuk membina dan menghargai hubungan kesetaraan mengetahui bahwa bersama-sama kita akan membangun kehidupan yang jauh lebih baik daripada yang dapat kita bayangkan sendiri," lanjut Dinan.

Diakhir unggahannya, wanita berparas cantik ini mengatakan akan selalu selalu menjaga Doni dalam keadaan apapun, baik senang maupun susah.

"Aku akan menjaga kamu, berdiri di samping kamu, dan berbagi dengan kamu semua kesulitan hidup dan semua kegembiraannya mulai hari ini, dan sepanjang hidupku," ungkapnya.

"Aku memilihmu untuk menjadi suamiku hari ini dan selamanya," urainya lagi.

Dinan juga membagikan fotonya bersama Doni saat berada di dalam mobil. Postingan itu disertai dengan ungkapan cintanya pada sang suami. "Aku mencintaimu selamanya dan selalu," ucap Dinan

KEYWORD :

Doni Salmanan Dinan Fajrina Dimiskinkan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :