Sabtu, 18/05/2024 12:34 WIB

Aston Villa Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Emi Martinez

Aston Villa Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Emi Martinez

Emiliano Martinez (Foto Goal)

London, Jurnas.com - Aston Villa masih enggan melepas penjaga gawang andalan, Emiliano Martinez. Dikatakan, klub menanti tawaran yang cocok untuk kiper asal Argentina tersebut.

Villa mengeluarkan 20 juta pounds saat memboyong Martinez dari Arsenal pada September 2020. Ketika itu, dia gagal mendapatkan kesempatan tampil reguler bersama The Gunners, dan kalah bersaing di timnas Argentina.

Namun, nasibnya berubah sejak akhir tahun lalu. Martinez menjadi penjaga gawang nomor satu Argentina di Piala Dunia 2020. Aksi heroiknya di babak adu penalti mengantarkan Albiceleste menjuarai turnamen akbar tersebut.

Saat ini, Aston Villa di atas angin karena kontrak Martinez bakal berakhir pada 2027 mendatang. Oleh karena itu, menurut laporan Daily Mail pada Rabu (15/2) kemarin, The Villains masih ngotot mempertahankan sang kiper.

Dikutip dari Sports Mole pada Kamis (16/2), Villa tidak akan menerima tawaran apapun kecuali ada angka yang melebihi dari investasi yang mereka keluarkan ketika membeli Martinez dari Arsenal.

Pelatih Villa, Unai Emery sebelumnya juga menyarankan pemilik klub untuk menjual Martinez, untuk mencari pemain segar dalam rangka memperkuat skuat.

Sementara itu Martinez beberapa waktu lalu mengungkapkan ambisinya untuk bermain di Liga Champions. Ini menjadi sinyal bahwa sang pemain tidak ingin berlama-lama bersama Villa.

"Saya masih lapar, saya ingin memenangkan Liga Champions. Jelas, saya ingin melakukannya dengan Aston Villa, tetapi akan sulit karena klub masih dalam fase pertumbuhan," ujar Martinez.

KEYWORD :

Aston Villa Emiliano Martinez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :