Minggu, 19/05/2024 01:32 WIB

Gelandang Christian Atsu Masih Hilang pasca Gempa Turki

Gelandang Christian Atsu Masih Hilang pasca Gempa Turki

Gelandang klub Turki, Christian Atsu (Foto: Goal)

Ankara, Jurnas.com - Gelandang klub Turki Hayatspor, Christian Atsu masih dinyatakan hilang pasca negara tersebut dilanda gempa hebat yang menyebabkan 35.000 orang meninggal dunia.

Gempa yang berkekuatan 7,8 skala richter itu sudah berlangsung hampir sepekan, namun Atsu masih belum ditemukan hingga saat ini.

Pemain yang pernah memperkuat Newcastle United itu sempat dikabarkan telah ditemukan meninggal dunia di antara reruntuhan bangunan, namun kabar terbaru menyebut dia belum ditemukan.

"Kami belum menemukan Christian," kata agen sang pemain, Nana Sechere dikutip dari Goal pada Selasa (14/2).

"Saya berada di lokasi gempa di Hatay bersama keluarga Christian. Pemandangannya tidak terbayangkan dan hati kami hancur untuk semua orang yang terkena dampaknya," imbuh dia.

"Selama waktu saya di sini, kami dapat menemukan lokasi persis kamar Christian Atsu, dan kami telah menemukan dua pasang sepatunya," sambung Sechere.

Sechere menambahkan bahwa citra termal yang digunakan otoritas Turki menunjukkan adanya tanda-tanda kehidupan di balik reruntuhan.

"Namun, saya diberitahu bahwa satu-satunya bukti nyata dari kehidupan adalah melalui penglihatan, penciuman dan suara, dan sayangnya kami tidak dapat menemukan Christian," tutup dia.

KEYWORD :

Christian Atsu Gempa Turki Hayatspor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :