Selasa, 30/04/2024 19:52 WIB

Makin Spesial di Hari Valentine, Phoebe Paris Rilis Single My Promise

Bertepatan hari kasih sayang, 14 Februari ini, single dan music video My Promise milik Phoebe dirilis serentak

Penyanyi muda Phoebe Paris Remyvone. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah hampir enam bulan absen, penyanyi muda asal Bandung, Phoebe Paris Remyvone atau yang akrab disapa Phoebe kembali merilis single terbaru berjudul, My Promise. Masih seperti single-single sebelumnya, My Promise ditulis oleh Phoebe dengan Denny dan Didan  eks ME sebagai produser.

My Promise merupakan single ke-6 dari Phoebe yang menceritakan tentang kedekatan dan rasa cinta antara anak dengan ibunya. Selain itu, Phoebe juga ingin memberikan janjinya untuk tidak mengecewakan dan kelak ketika beranjak dewasa, akan berusaha menjadi seseorang yang diharapkan sang ibu. Memiliki arti spesial, My Promise merupakan lagu yang ditulis Phoebe sebagai hadiah ulang tahun untuk sang ibu.

“Aku sempat bingung waktu mau kasih hadiah untuk mami. Karena menurutku gak ada barang apa pun di dunia ini yang bisa menggantikan perjuangan  membesarkan anak-anaknya sampai saat ini ," kata Phoebe yang sudah pandai menciptakan lagu kepada wartawan baru-baru ini.

Setelah berpikir panjang, ia memutuskan untuk membuat lagu yang ia tulis khusus untuk sang ibu. Ia percaya bahwa ketimbang sebuah barang yang bisa dibeli sang ibu lebih menghargai curahan hatinya yang dituangkan ke dalam sebuah tulisan lagu.

“Lewat lagu ini aku ingin berterima kasih sama mami karena telah membesarkan aku sampai sekarang dengan penuh cinta dan kesabaran, dan tanpa mami aku gak bisa berada di posisi sekarang. So, thank you mom and I love you so much ,” ungkap Phoebe.

My Promise adalah single terakhir Phoebe sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah dan jauh dari orang tua dan keluarga yang sangat ia sayangi. Ia berharap lagu ini dapat menjadi obat rindu bagi keluarganya di Indonesia dan juga menginspirasi orang-orang yang akan berterima kasih pada ibu mereka yang sudah membesarkan.

Bertepatan pada hari kasih sayang, yaitu 14 Februari tahun ini, single dan music video My Promise akan dirilis serentak di radio-radio nasional dan streaming platform kesayangan pendengar musik. Selamat berhari Valentine dengan lagu Phoebe Paris

KEYWORD :

Phoebe Paris My Promise Valentine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :