Minggu, 28/02/2021 22:30 WIB

Empat Ide Kencan Anti Mainstream Rayakan Hari Valentine

Februari bulan yang penuh cinta, ya nggak? Apalagi kalau bukan karena ada Valentine. Memang, sih, yang namanya memberikan cinta untuk orang tersayang nggak harus di hari Valentine

Ilustrasi Kejutan Valentine (foto: idntimes)

Jurnas.com - Februari bulan yang penuh cinta, ya nggak? Apalagi kalau bukan karena ada Valentine. Memang, sih, yang namanya memberikan cinta untuk orang tersayang nggak harus di hari Valentine. Tiap hari juga bisa untuk menunjukkan cinta kepada pasangan. Tujuannya tak lain untuk mempererat jalinan kasih dengan pasangan tentunya.

Nah, Valentine di tahun 2021 tepat jatuh di hari Minggu. Nggak perlu buka-buka kerjaan, pas juga di weekend, kenapa nggak memanfaatkan momen Valentine untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, pacar atau orang yang kamu sayang?

Berikut ini empat ide kencan anti mainstream untuk merayakan Valentine bersama yang tersayang. Here we go!

Memasak Bersama

Kalau keluar rumah, aktivitas apa yang paling umum kalian lakukan bersama? Pengen coba sesuatu yang nggak biasa? Masakin sesuatu yang spesial dong buat doi. Paling seru kalau sama-sama suka masak dan makan. Wah, dapur serasa milik berdua, nih!

Kalian bisa coba masak sesuatu yang biasanya dinikmati bersama kalau nge-date. Pizza, donat, sushi, atau apapun menu makanan yang bisa menjaga hubungan harmonis kalian.

Menonton Film

Nonton film mungkin jadi kegiatan yang biasa kamu lakukan bareng pasangan. Tapi nggak ada salahnya menghabiskan waktu long weekend ini dengan menghabiskan series atau film favorit kalian berdua. Ditemenin juga sama cemilan atau makanan yang kalian bikin.

Kalau kangen suasana bioskop, kamu bisa cobain sensasi Drive-in Cinema. Survei aja dulu lewat internet, spot terdekat mana yang menyediakan layanan Drive-in Cinema terdekat di kotamu.

Bikin Surat Cinta

Zaman sekarang emang udah canggih. Bilang ‘I Love you’ via chatting jadi hal yang biasa. Pernah bayangin misalkan kalian pacaran surat-suratan kayak zaman bokap nyokap dulu? Nah, kalau pengen tahu sensasi pacaran via surat, kalian bisa saling bertukar surat cinta. Selain anti mainstream, dengan menulis surat cinta kamu bisa mengekspresikan perasaan sayang yang berbeda dibanding pakai instant messenger. Cobain, deh!

Buat Rencana Nge-date!

Masing inget nggak momen-momen kencan pertama kali? Dag dig dug ser masih terasa ya bund! Saking deg-degan pastinya kamu pengen kasih first impression terbaik buat doi. Bakalan seru banget, tuh, kalau kamu dan pasangan bisa merencanakan pergi ke tempat yang memorable buat hubungan kalian.
Biar pergi bareng pasangan makin hemat, ada Promo Cuan untuk Perjalanan Hemat Anda! Terbang ke Surabaya, Bali, Palembang, Lombok, Medan, Belitung, dan banyak menarik lainnya dengan maskapai AirAsia, mulai dari Rp314Ribu! Periode pemesanan dari 8-14 Februari 2021 dan periode penerbangan dari 8 Februari hingga 30 Juni 2021. Pesan sekarang! Lebih hemat pesan tiket AirAsia di airasia.com!

Tenang aja, nggak cuma dari Jakarta ada Promo Cuan untuk Perjalanan Hemat Anda buat yang domisilinya di luar Jabodetabek. Ada rute terbang langsung dari Medan ke Jakarta & Yogyakarta Mulai dari Rp695Ribu, Palembang ke Jakarta Mulai dari Rp372Ribu, Padang ke Jakarta Mulai dari Rp574Ribu, Pekanbaru ke Jakarta Mulai dari Rp546Ribu, Bali ke Surabaya, Jakarta & Bandung Mulai dari Rp314Ribu, Lombok ke Jakarta & Surabaya Mulai dari Rp337Ribu, Sorong ke Jakarta Mulai dari Rp1,3Juta, Belitung ke Jakarta Mulai dari Rp311Ribu, Bandung ke Bali Mulai dari Rp545Ribu, dan Surabaya ke Bali & Lombok Mulai dari Rp315Ribu.

Mumpung long weekend ya kan, kapan lagi pergi biar happy tapi tetap hemat? Periode pemesanan dari 8-14 Februari 2021 dan periode penerbangan dari 8 Februari hingga 30 Juni 2021. Pesan Sekarang! Lebih hemat pesan tiket AirAsia di airasia.com!

TAGS : Hari Valentine Ide Kencan Bulan Februari




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :