Sabtu, 18/05/2024 19:53 WIB

Buru Egy, Dewa United Bersaing dengan Klub Jepang

Banyak yang menyayangkan kepulangan Egy ke Indonesia, dengan para penggemar merasa kalau sang penyerang lebih baik melanjutkan kariernya di luar neger

Egy Maulana (Foto: Indosport)

Jakarta, Jurnas.com - Egy Maulana Vikri telah kembali ke Indonesia, dengan menandatangani kontrak dengan klub Liga 1 Dewa United dan telah melakoni dua laga sejauh ini dengan catatan satu gol dan satu assist.

Tetapi, pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh presiden Dewa United Ardian Satya Negara, yang mengatakan bahwa timnya bersaing dengan beberapa klub luar negeri, termasuk dari Thailand, Eropa dan Jepang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Ada banyak pesaing. Dari klub Thailand, Eropa, Jepang. Banyak klub yang menginginkan Egy," ucap Ardian kepada awak media.

"Saya sudah mendekati Egy hampir enam sampai delapan bulan yang lalu. Waktu dia masih di Eropa pun saya sudah mendekatinya. Saya juga sudah berbicara dengan Dusan Bogdanovic [agen Egy] untuk membahas banyak hal."

Banyak yang menyayangkan kepulangan Egy ke Indonesia, dengan para penggemar merasa kalau sang penyerang lebih baik melanjutkan kariernya di luar negeri. Tetapi, Ardian menegaskan kalau Dewa United adalah tempat yang tepat buat Egy.

Selain mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, mereka juga memberikan pemain timnas Indonesia itu kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya agar bisa dilirik oleh tim luar negeri lagi.

Egy akan melanjutkan kariernya di Indonesia bersama Dewa United, dengan dia akan berusaha memberikan yang terbaik ketika timnya menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1, Senin (13/2) sore WIB.(Goal)

KEYWORD :

Egy Maulana Vikri Dewa United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :