Sabtu, 18/05/2024 11:53 WIB

Sukses Jalan Operasi Kantung Empedu, Ini Keinginan Conte

Sukses Jalan Operasi Kantung Empedu, Ini Keinginan Conte

Antonio Conte (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Manajer Tottenham Hotspurs, Antonio Conte berhasil melewati operasi pengangkatan kantung empedu pada Kamis (2/2). Kini, dia tidak sabar untuk kembali beraksi di pinggir lapangan.

Sehari sebelumnya, Spurs mengumumkan bahwa Conte akan menjalani operasi kantung empedu, dan baru akan kembali melatih The Lilywhites setelah melewati masa pemulihan.

Dikutip dari Euro Sport, Conte didiagnosis menderita kolesistis, yakni radang di kantung empedu. Selama masa pemulihan, dia akan melewatkan pertandingan kandang Spurs melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

"Terima kasih atas pesan indah Anda, operasi saya berjalan dengan baik dan saya sudah merasa lebih baik," tulis Spurs di media sosialnya.

"Sekarang saatnya untuk memulihkan diri, saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan bersama tim," imbuh dia.

Dikatakan, perlu dua minggu bagi Conte untuk kembali beraktivitas normal pasca operasi pengangkatan kantung empedu. Dengan demikian, dia juga diragukan bakal berada di sisi lapangan saat mengadapi Leicester City.

Selanjutnya, Spurs akan melawan West Ham dan Chelsea di Liga Inggris, dan menghadapi AC Milan dalam putaran pertama 16 besar Liga Champions musim 2022/2023.

KEYWORD :

Antonio Conte Operasi Kantung Empedu Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :