Minggu, 28/04/2024 17:20 WIB

Mudik, Witan Suleman Gabung Persija Jakarta

Sebelumnya Witan membela AS Trencin yang berkiprah di kompetisi Slowakia

Witan Sulaeman. (Foto: Suara.com)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang sayap Tim Nasional Indonesia Witan Sulaeman resmi menyusul Egy Maulana Vikri untuk berkiprah di Liga 1.

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan anyar mereka pada paruh musim Liga 1 2022/23.

Witan diperkenalkan pada 31 Januari, atau tenggat akhir pendaftaran pemain Liga 1 musim ini. Persija turut memastikan, bahwa Witan adalah nama terakhir untuk musim ini.

Sebelumnya Witan membela AS Trencin yang berkiprah di kompetisi Slowakia. Witan juga pernah membela FK Senica, Radnik Surdulica, hingga Lechia Gdansk.

Persija merupakan klub profesional kedua Witan di kompetisi Indonesia. Pada 2019, Witan pernah membela klub Liga 2, PSIM Jogja, selama setengah musim sebelum memulai karier di Eropa.

"Dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll," tulis Persija.

"Witan akan berseragam merah kebesaran Persija selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan," sambung Persija dalam pernyataan mereka.

Dengan demikian, Witan menyusul Egy Maulana Vikri yang sebelumnya beberapa tahun main di Eropa Timur, tapi kemudian kembali ke Indonesia untuk tampil di Liga 1, bersama Dewa United.

KEYWORD :

Witan Sulaeman Persija Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :