Selasa, 30/04/2024 23:13 WIB

Soal Reshuffle Kabinet, PPP: Presiden Akan Mempertimbangkan Semua Kepentingan

Saya kira presiden itu tentu akan mempertimbangkan semua hal, semua kepentingan juga ya. Nah apakah ada hubungannya atau tidak kira itu yang bisa jawab presiden.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PPP, Arsul Sani. (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani angkat bicara soal isu perombakan alias reshuffle kabinet yang belakangan mengemuka.

Menurut dia, yang paling tahu urgensi perlu atau tidaknya dilakukan reshuffle kabinet adalah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diharapkan tidak dikaitkan dengan isu reshuffle tersebut.

“Saya kira presiden itu tentu akan mempertimbangkan semua hal, semua kepentingan juga ya. Nah apakah ada hubungannya atau tidak kira itu yang bisa jawab presiden,” terang dia kepada wartawan, Senin (30/1).

Jawaban yang sama diutarakan Arsul Sani ketika disinggung soal kedatangan Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono ke istana Presiden beberapa waktu lalu.

“Kan kemarin Presiden sudah menjawab dan jawabannya kan simpel mau tahu aja gitu kan,” terang anggota Komisi III DPR RI ini.

Apakah positif akan ada pergantian menteri, Arsul Sani masih enggan berspekulasi lebih jauh.

“Ya positif atau tidak saya kira yang tahu ya presiden sama Allah SWT termasuk kapannya dan termasuk siapanya gitu,” tandas Wakil Ketua MPR RI ini.

 

KEYWORD :

Warta DPR PPP reshuffle kabinet Jokowi Arsul Sani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :