Minggu, 05/05/2024 13:58 WIB

John Legend: Los Angeles adalah Imigran

Saya tidak akan berpura-pura bahwa La La Land adalah film politik.

Crissy Teigen dan John Legend

Pasangan selebriti Chrissy Teigen dan John Legend kembali memamerkan kemesraan mereka saat saat muncul di Awards Producers Guild Awards in Beverly Hills pada Sabtu (28/01) malam. Pelantun All of Me itu tertangkap kamera mencium pipi kiri Chrissy di atas karpet merah, sebelum membiarkan mengambil posisi duduk dibagian panggung.

Sebelum mengambil alih panggung dalam memperkenalkan film drama komedi musikal romansa La la Land (Los Angeles), ia kemudian menanggapi perintah eksekutif Trump tentang larangan pengungsi dan tujuh negara mayoritas Islam.

"Saya tidak akan berpura-pura bahwa La La Land adalah film politik. Saya ingin mengambil kesempatan kedua untuk bicara bahwa apa yang terjadi di negara kita saat ini. Film ini adalah sebuah tentang cinta, tentang mimpi dan sekitar kota yang indah ini kita sebut rumah, Los Angeles, California," jelas John.

Menurut John, Los Angeles adalah para imigran, oleh karena itu banyak orang kreatif, begitu banyak pemimpi, dan mereka yang bekerja dalam bisnis ini memiliki hak istimewa untuk membentuk bagaimana dunia memandang negara ini yang mereka cintai itu. Ada begitu banyak hal yang ikut membentuknya.

"Amerika kami yang besar, itu gratis, dan itu terbuka untuk pemimpi dari semua ras, semua negara, semua agama. Visi kami bertentangan dengan Presiden Trump. Dan, saya secara khusus malam ini menolak visi dan menegaskan bahwa Amerika ingin menjadi lebih baik dari itu," kata John.[]

KEYWORD :

john legend imigration banned la la land




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :