Kamis, 16/05/2024 23:03 WIB

Pedro Porro Gabung Spurs, Siap Jalani Tes Medis

Pedro Porro Gabung Spurs, Siap Jalani Tes Medis

Bek sayap Sporting Lisbon, Pedro Porro (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dikabarkan sukses menggaet bek kanan Sporting CP, Pedro Porro. Sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Lilywhites.

Menurut laporan pakar transfer, Fabrizio Romano pada Minggu (29/1), Porro saat ini sedang dalam perjalanan ke London untuk menjalani pemeriksaan medis, sebelum meneken kontrak dengan tim asuhan Antonio Conte.

Kontraknya akan berjalan hingga 2023 mendatang. Sementara itu, biaya transfernya belum diumumkan oleh Spurs, namun diyakini berada di kisaran 40 juta pounds.

Sebelumnya, pemain 23 tahun itu menjadi bagian Manchester City. Sayangnya, dia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Spanyol dan Sporting, sebelum pindah permanen musim panas lalu.

Conte sering menempatkan tim dengan bek sayap, dan opsi Tottenham di sisi kanan tidak cukup memuaskan. Fans frustrasi dengan penampilan Emerson Royal, sementara Conte hanya memiliki satu opsi yakni Matt Doherty.

Oleh karena itu, Porro harus segera ditingkatkan dan harus menyesuaikan sistem yang diterapkan Conte. Apalagi, saat ini Spurs yang berada di posisi ke-5, berupaya naik ke zona Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Pedro Porro Tottenham Hotspurs Sporting Lisbon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :