Selasa, 30/04/2024 01:20 WIB

Tutup Turnamen AH CUP 2023, Bagindas Hibur Warga Kabupaten Morowali

Tournament AH CUP 2023 ini adalah sebuah upaya yang dilakukan sebagai bentuk cinta kepada Kabupaten Morowali.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid bersama pemain sepak bola Morowali saat membuka AH CUP 2023. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Warga Morowalli akan dihibur dengan kehadiran band ternama Bagindas. Mereka akan tampil di lapangan sepakbola Sapta Marga Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Senin (23/1).

Beberapa hits ngetop, diantaranya Empat Mata, dan Cinta akan dibawakan sang vokalis Andra. Adapun kehadiran Bagindas dalam rangka penutupan Open Tournament AH CUP 2022 dan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Morowali.

"Suatu kehormatan bisa tampil dan menghibur masyarakat Morowalli, setelah vakum pasca Pandemi Covid-19. Tentunya kami berterima kasih kepada Bang Anwar Hafid, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang sudah mengundang untuk menghibur warga Morowalli," jelas Andra.

Menurut dia, masyarakat saat ini sudah merindukan hiburan. Andra dan rekan-rekan komit tampil maksimal menghibur para warga Morowali.

"Pastinya suatu kehormatan banyaknya permintaan saya tampil. Karena itu kit akan tampil maksimal bagaimana menghibur masyarakat Morowalli," jelas Andra.

Sementara itu anggota DPR RI, Anwar Hafid menegaskan bahwa Tournament AH Cup ini adalah sebuah upaya yang dilakukan sebagai bentuk cinta kepada Kabupaten Morowali.

Dia berharap kehadiran pelatih dan pemain nasional dapat menyeleksi bibit pemain sepak bola asal Morowali untuk bertarung di tingkat Nasional, bahkan tingkat internasional.

“Dalam turnamen ini, diharapkan kepada Club dan para suporter agar menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” harapnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Anwar Hafid Morowali AH CUP 2023 sepak bola Bagindas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :