Minggu, 28/04/2024 17:49 WIB

Sidak Tempat Hiburan, DPRD Probolinggo Tak Tergiur Purel Mulus

Sidak tempat hiburan malam, H Abdul Azis bersama tujuh orang Anggota Komisi A DPRD Kota Probolinggo tak terpengaruh oleh kulit mulus dan tubuh seksi wanita yang menjadi pemandu lagu (purel) di tempat karaoke

H. Abdul Azis (foto:faisol/kompas.com)

Mengenakan jaket tebal berwarna hijau, H Abdul Azis mendatangi tempat karaoke Pop City di Probolinggo, Jawa Timur. Waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB ketika Ketua Komisi A DPRD Kota Probolinggo ini menyelinap masuk ke tempat karaoke yang hingar bingar.

Azis bersama tujuh orang Anggota Komisi A DPRD Kota Probolinggo tak terpengaruh oleh kulit mulus dan tubuh seksi wanita yang menjadi pemandu lagu (purel) di tempat karaoke itu. Bahkan ia ikut menarik tangan perempuan untuk diamankan saat sidak, Rabu (25/1/2017).

Azis mencengkeram purel tersebut agar tak lari saat hendak diamankan. Para purel dan pengunjung tempat hiburan ini memang kaget atas kedatangan Azis dan sejumlah koleganya yang secangaja menyamar dan melakukan sidak. Hal ini dilakukan untuk menjawab tuntutan masyarakat yang meminta agar tempat karaoke ditertibkan.

"Di sini (Pop City) ditemukan sekitar 20 purel yang siap mendampingi tamu pengunjung. Ketika mereka mengetahui kami datang untuk sidak, mereka lari kemana-mana mengamankan diri, makanya saya tarik untuk diamankan," kata Azis setelah melakukan sidak.

Ia juga menuturkan banyak kejadian lucu dalam sidak tersebut. Misalnya ada seorang wanita yang lari ke dapur dan meringkuk di pojok kegelapan. Wanita yang juga sebagai purel ini baru diketuhi ngumpet setelah dicari menggunakan lampu handphone yang dibawa Azis dan timnya.

"Kami ingin meminta kartu identitasnya. Penanganan selanjutnya tentu ke instansi berwenang seperti dinas sosial. Namun mereka malah berontak dan pada mau kabur," jelasnya.

Dalam aksi ini, Azis juga dibantu anggota Satpol PP dan tim Polres. berhasil mengamankan 5 orang purel ke Mako Satpol PP. Tak hanya mendapati purel, tim juga memergoki pengunjung yang tengah menenggak minuman keras yang izinnya sudah kedaluwarsa.

Sidak yang dilakukan Komosi A DPRD Kota Probolingo ini menindaklanjuti hasil rapat dengar pendapat (hearing) sehari sebelumnya.

KEYWORD :

DPRD H Abdul Azis Sidak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :