Rabu, 01/05/2024 15:58 WIB

Spurs dan Everton Lirik Tete, Playmaker Shakhtar Donetsk

Spurs dan Everton Lirik Tete, Playmaker Shakhtar Donetsk

Playmaker Shakhtar Donetsk, Tete (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dan Everton berlomba untuk mendapatkan tanda tangan playmaker Shakhtar Donetsk, Tete. Kontrak pemain 22 tahun itu saat ini tersisa enam bulan lagi.

Selain Spurs dan Everton, menurut laporan talkSPORT pada Jumat (13/1), Wolverhampton Wanderers dan Nottingham Forest lebih dahulu tertarik dengan pemain Brasil tersebut.

Tete telah mencetak 39 gol dalam 134 pertandingan sepanjang karirnya. Dengan sisa kontrak enam bulan, dia berhak melakukan kesepakatan di bursa transfer Januari, sebelum pindah pada bursa transfer musim panas nanti.

Dikutip dari Sports Mole, sang pemain dilaporkan tertarik pindah ke Inggris, dengan Southampton menyetujui kesepakatan dengan Shakhtar sebelum pemain sayap itu bergabung dengan Lyon.

Namun, transfer itu dihentikan oleh Liga Inggris karena menurut keputusan FIFA, pemain papan atas Ukraina baru bisa dijual atau dibeli pada pertengahan musim 2022/2023.

Sejauh ini, Tete telah tampil 16 kali di Ligue 1, setelah dipinjamkan oleh Donetsk ke Lyon. Dia membantu klub Prancis tersebut dengan torehan enam gol dan tiga assist.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Everton Tete Shakhtar Donetsk Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :