Sabtu, 18/05/2024 21:32 WIB

MU Ingin Pertahankan McTominay dari Bidikan Newcastle

MU Ingin Pertahankan McTominay dari Bidikan Newcastle

Gelandang MU, Scott McTominay (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Sikap Manchester United (MU) tegas terhadap minat klub lain atas gelandang Scott McTominay. Setan Merah akan menolak segala jenis tawaran, termasuk dari Newcastle United.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Rabu (4/1), MU telah mengirim pesan yang jelas kepada Newcastle tentang McTominay yang tidak masuk dalam daftar jual.

Pemain 26 tahun itu tidak lagi menjadi starter setelah MU mendatangkan Christian Eriksen dan Casemiro di bursa transfer sebelumnya. Meski begitu, dia membuat 12 penampilan Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Newcastle yang haus bala bantuan di lini tengah, ingin memanfaatkan jendela transfer musim dingin ini untuk berburu pemain. Bintang Chelsea Jorginho adalah target lain yang ingin didatangkan.

Diketahui, McTominay memulai karirnya di MU sejak musim 2016-2017. Musim lalu, dia menjadi andalan lini tengah Setan Merah, dan berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist dari 30 pertandingan di Liga Inggris.

Sementara itu, musim ini dia baru memainkan 12 pertandingan tanpa kontribusi gol maupun assist. Sang pemain berharap mendapatkan kesempatan lainnya, saat MU melawan Everton di Piala FA pada Jumat lusa.

KEYWORD :

Scott McTominay Manchester United Newcastle Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :