Sabtu, 18/05/2024 10:56 WIB

Ten Hag Pastikan MU Belanja Pemain di Bursa Januari

Ten Hag Pastikan MU Belanja Pemain di Bursa Januari

Erik ten Hag (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memastikan timnya akan berbelanja pemain di bursa transfer musim dingin kali. Dia mengatakan, Setan Merah berupaya memperkuat skuat yang ada.

MU baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo pasca klub dan sang pemain sepakat untuk memutuskan kontrak, menyusul wawancara kontroversialnya dengan jurnalis Piers Morgan.

Marcus Rashford dan Anthony Martial saat ini opsi yang dimiliki Ten Hag di skuat senior sebagai penyerang tengah. Karena itu, pemain anyar dibutuhkan untuk menantang gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Carabao.

Pertandingan babak 16 besar Liga Europa yang mempertemukan MU dengan Barcelona juga akan berlangsung bulan depan.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa-apa tentang itu. Jelas kami memiliki skuat yang bagus dan terutama saat ini kami memiliki tim yang bagus," kata Ten Hag dikutip dari Sports Mole pada Rabu (4/1).

"Tetapi ada begitu banyak pertandingan yang akan datang dan kami membutuhkan skuat untuk itu dan juga untuk mendapatkan keseimbangan yang lebih baik dalam skuat, kami mengincar itu. Kami selalu mencari yang lebih baik," sambung dia.

"Kami berorientasi dan kami berusaha untuk memperkuat skuat, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda apa-apa tentang itu saat ini. Ketika kami bisa melakukannya, kami akan langsung melakukannya."

MU saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Marcus Rashford yang turun dari bangku cadangan berhasil mencetak gol kemenangan.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :