Minggu, 19/05/2024 00:00 WIB

Pelatih PSG Beri Bocoran Tanggal Kembalinya Messi

Pelatih PSG Beri Bocoran Tanggal Kembalinya Messi

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier memberikan bocoran tanggal kembalinya Messi, pasca bintang klub itu melakukan tugas internasional bersama Argentina di Piala Dunia 2022.

Bersama Albiceleste, Messi berhasil meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya. Selama Piala Dunia 2022 Qatar, dia juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist, sebelumnya kalah dalam torehan gol dari bintang Prancis, Kylian Mbappe.

Para pemain yang sebelumnya melakoni Piala Dunia 2022, sudah kembali berlatih dengan klub. Namun, Messi belum bergabung dengan skuat Les Parisien, karena masih berada di Argentina.

Padahal, PSG akan kembali beraksi di Ligue 1 melawan Strasbourg pada 28 Desember, sebelum menghadapi Lens pada 1 Januari. Galtier memastikan Messi bakal absen dalam dua pertandingan ini.

"Leo (Messi) juga memiliki Piala Dunia yang sangat besar. Karena kemenangannya dan selebrasi di Argentina, kami memutuskan bahwa dia akan absen hingga 1 Januari. Dia akan bergabung dengan kami pada tanggal 2 atau 3 untuk melanjutkan kompetisi dengan kami," ungkap Galtier dikutip dari Sports Mole pada Rabu (28/12).

Messi kemungkinan bakal tampil saat PSG melawan Chateauroux di Coupe de France pada 6 Januari, dan akan menjalani laga kontra Angers pada 11 Januari 2023.

Hingga saat ini, Messi telah mencetak 12 gol dan 14 asisst dari 19 pertandingan PSG, termasuk tujuh gol dan 10 assist dalam 13 laga Ligue 1, dan sisanya di Liga Champions.

KEYWORD :

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :