Kamis, 02/05/2024 04:00 WIB

Dengar Lagu Makin Asik di TREBEL Max Program Musik Terbaru KFC

Program KFC Musik Digital yang diberi nama TREBEL Max hasil kolaborasi antara KFC dengan Swara Sangkar Emas.

Program KFC Musik Digital yang diberi nama TREBEL Max dikenalkan. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah mencetak sejarah yang membuahkan hasil kesuksesan dari penjualan CD (Compact Disc) serta mendapatkan banyak respon positif dari kalangan musisi, pengamat musik, sampai para pelaku industri musik di Tanah Air, kini KFC mengenalkan program musiknya yang terbaru yaitu KFC Musik Digital.

Program KFC Musik Digital yang diberi nama TREBEL Max tersebut adalah hasil kolaborasi antara KFC dengan Swara Sangkar Emas. Aplikasi ini sekaligus menjadi platform tertinggi kedua yang diunduh para penikmat musik di Tanah Air melalui Play Store. KFC Musik Digital adalah cara baru untuk mendengarkan musik melalui Aplikasi yang bernama TREBEL Max dimana KFC Lovers bisa mendengarkan lebih dari 70 juta lagu dari berbagai macam genre dan berbagai macam negara.

Selain itu, uniknya KFC Lovers juga dapat mendengarkan lagunya meskipun tanpa internet, jadi bisa didengarkan kapanpun dan dimanapun. Caranya sangat mudah sekali, KFC Lovers hanya cukup membeli paket Combo Crazy Superstar di gerai KFC terdekat dan mengaktifkan QR kode atau dengan kode unik yang tertera di struk transaksi dengan periode berlangganan selama 30 hari terhitung dari aktivasi.

Toto Widjojo selaku Country Head TREBEL Music Indonesia mengatakan sekitar 90 persen penikmat musik di Indonesia menginginkan aplikasi musik yang praktis.

“Kita juga sangat gembira sekali ternyata sambutan masyarakat sangat antusias, ternyata kita sudah menempati peringkat nomor 2 di Play Store,” kata Toto dalam jumpa pers perilisan platform musik TREBEL Max di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut beberapa musisi seperti Rossa, Sandhy Sondoro, Regina Ivanova, Badai, Bams hingga Kezia. Karya-karya para musisi tersebut memang telah didistribusikan di KFC sejak lama.

“Selamat sekali lagi, hari ini ada launching KFC Musik Digital. Aku termasuk salah satu yang dari awal menjual CD di KFC. Kita sampai hari ini sudah 3 juta CD yang terjual. Jadi bagian aku nanti Februari yang bakal ngeluarin album,” ujar Rossa.

KFC Musik Digital sendiri bisa didapatkan dan diaktifkan mulai tanggal 21 Desember 2022. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat kunjungi website www.kfcmusikdigital.com atau media sosial @kfcmusikdigital.

KEYWORD :

TREBEL Max Program Musik KFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :