Jum'at, 03/05/2024 19:01 WIB

Yasonna Perintahkan Jajarannya Jaga Kedaulatan Negara

jajaran  imigrasi yang bertugas di daerah terluar harus membantu menjaga keutuhan NKRI

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly

Jakarta  - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meminta seluruh pejabat Imigrasi yang tersebar di seluruh Indonesia agar selalu menjaga kedaulatan negara.

Hal itu diungkapkannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Imigrasi yang ke-67, di Lapangan Kemenkumham.  "Saya mengajak seluruh petugas Imigrasi yang bertugas dimana saja dari Sabang sampai Merauke, untuk menjaga kedaulatan negara," ujar Yasonna dalam amanatnya di lapangan Kemenkumham, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Pada acara yang dihadiri sejumlah pejabat Imigrasi tersebut dengan tema `Imigrasi e-Gov Pasti Nyata`, Yasonna mengatakan, yang paling utama adalah jajaran  imigrasi yang bertugas di daerah terluar harus membantu menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan orang asing yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak bangsa Indonesia.

"Khususnya Imigrasi yang bertugas di daerah perbatasan untuk menjaga pintu gerbang Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan bersama sebab Imigrasi merupakan penjaga pintu gerbang dari orang-orang asing yang mau masuk ke negara Indonesia," ujar Menteri Yasonna. (Khairul Anwar)

KEYWORD :

Jaga NKRI Menteri Yasonna




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :