Minggu, 05/05/2024 18:34 WIB

Didepak dari Superman dan Tinggalkan The Witcher, Ini Kabar Henry Cavill

Henry Cavill meninggalkan peran sebagai Geralt of Rivia di serial fantasi The Witcher demi menjadi Superman, ternyata malah nihil

Henry Cavill kembali perankan Superman (Heroic Hollywood)

London, Jurnas.com - Karier Henry Cavill berada dalam masa tak pasti. 

Henry Cavill meninggalkan peran sebagai Geralt of Rivia di serial fantasi The Witcher demi menjadi Superman, ternyata malah nihil.

Pada Agustus lalu, Henry Cavill mengumumkan tak lagi bermain dalam The Witcher Musim 4 dan memberikan perannya kepada aktor Australia, Liam Hemsworth.

Banyak pihak yang berspekulasi dia meninggalkan peran tersebut gara-gara didapuk kembali menjadi Man of Steel, Superman.

Penampilan cameo-nya di Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson menegaskan spekulasi tersebut.

Tak berapa lama kemudian pada Oktober 2022, Henry Cavill mengumumkan dia akan kembali mengenakan jubah Superman.

Penggemar pun sedikit lega karena meski tak lagi berperan di The Witcher, tapi Henry Cavill akan kembali menjadi Superman.

Namun seiring perkembangan waktu, begitu DC Studios dipimpin James Gunn dan Peter Safran, memutuskan Henry Cavill didepak sebagai Superman karena mereka memiliki jalan cerita yang berbeda untuk Superman.

Banyak penggemar yang kecewa, apalagi Henry Cavill telah meninggalkan The Witcher dimana aktor Inggris tersebut merupakan penggemar berat buku The Witcher dan sangat mendalami perannya sebagai Geralt of Rivia.

Penggemar pun berharap Henry Cavill bisa kembali ke serial The Witcher.

Namun, Henry Cavill sendiri tidak akan kembali ke The Witcher sekarang karena dia punya waktu luang. Dia malah merencanakan petualangan baru.

Beberapa jam setelah berita pembuatan ulang Superman tersiar, The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Henry Cavill telah menulis kesepakatan dengan Amazon untuk mengambil peran dalam proyek Warhammer 40.000.

Sangat sedikit yang diketahui tentang proyek tersebut, tetapi Henry Cavill diatur untuk membintangi waralaba dan berperan sebagai produser eksekutif.

Bahan sumbernya adalah tabletop game dengan nama yang sama. Dalam permainan tabletop, pemain menggunakan dadu untuk melawan lawan menggunakan figur miniatur. Gim ini, mirip dengan Dungeons and Dragons, menyertakan alien dan makhluk futuristik lainnya.

Henry Cavill dilaporkan adalah penggemar game tersebut.

Kepergian Henry Cavill dari proyek Superman di masa depan mengejutkan para penggemar, tetapi tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mulai memetakan pergerakan karier masa depan aktor terkenal itu.

Aktor dan sutradara Stephen Ford menyarankan Henry Cavill bisa menjadi James Bond berikutnya di Twitter. Fans dengan cepat berpadu.

Sementara beberapa pihak setuju bahwa Henry Cavill akan menjadi James Bond yang luar biasa, yang lain berpikir dia mungkin lebih baik di Marvel Cinematic Universe.

Seorang pengguna menunjukkan bahwa MCU membutuhkan Wolverine baru. Meskipun aktor tersebut cocok untuk kedua peran tersebut, Warhammer 40.000 akan membuat Henry Cavill sibuk di masa mendatang.

Dia juga terikat dengan beberapa proyek lainnya. (*)

KEYWORD :

Henry Cavill Superman The Witcher




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :