Sabtu, 18/05/2024 13:19 WIB

De Gea Bantah Garnacho Bakal Tinggalkan MU

De Gea Bantah Garnacho Bakal Tinggalkan MU

Penyerang MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea menepis kabar yang menyebut Alejandro Garnacho akan meninggalkan Old Trafford, demi hijrah ke La Liga Spanyol.

Dikabarkan sebelumnya, Garnacho yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir Setan Merah meski masih berusia 18 tahun, akan hengkang ke Real Madrid.

"Kami tidak akan membiarkan dia pergi," tegas De Gea dikutip dari Goal pada Senin (12/12).

MU saat ini sedang berada di Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan, di sela-sela jeda internasional Piala Dunia 2022 Qatar. Di negeri Matador, raksasa Inggris memainkan sejumlah pertandingan persahabatan melawan Cadiz dan Real Betis.

Namun, semua mata kini tertuju pada Garnacho. Sebelum jeda Piala Dunia 2022, pemain Argentina tersebut berhasil mencetak gol kemenangan MU melawan Fulham di Liga Inggris.

Golnya melawan The Cottagers (julukan Fulham, Red), menjadikan Garnacho sebagai pemain termuda yang mencetak gol kemenangan di waktu tambahan Liga Inggris, sejak Federico Macheda melakukannya melawan Aston Villa pada 2009.

Kini, MU sedang bersiap kembali ke turnamen domestik untuk menembus zona empat besar Liga Inggris. Pertandingan perdana yang bakal dilakoni Setan Merah ialah laga Piala Carabao melawan Burnley pada 21 Desember mendatang.

KEYWORD :

David de Gea Alejandro Garnacho Manchester United Info Transfer Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :