Sabtu, 18/05/2024 04:07 WIB

Pedri Ingin Bertukar Jersey dengan Messi di Final

Pedri Ingin Bertukar Jersey dengan Messi di Final

Pedri (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Gelandang timnas Spanyol, Pedri mengungkapkan bahwa dia bermimpi bisa bertukar jersey dengan bintang Argentina, Lionel Messi, di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Playmaker Barcelona itu saat ini bersiap menghadapi Maroko di babak 16 besar. Dia sebelumnya menolak pertukaran jersey dengan pemain lain, karena hanya ingin melakukan hal itu dengan Messi.

"Leo, begitulah cara kita bertemu di final hipotetis," kata Pedri saat ditanya rencananya bertukar jersey, dikutip dari Goal pada Senin (5/12).

Spanyol berambisi merebut kembali mahkota Piala Dunia di Qatar. Oleh karena itu, Pedri meyakini bahwa dirinya memiliki peran penting untuk mewujudkan ambisi tersebut.

"Saya ingin mencetak gol pertama saya dengan seleksi. Jika saya terus melakukannya, saya harap saya bisa sampai di sana selama Piala Dunia," ungkap pemain 20 tahun tersebut.

Apabila Spanyol menang dalam pertandingan melawan Maroko, maka Tim Matador akan menghadapi pemenang laga antara Portugal kontra Swiss di babak perempat final.

Diketahui, di Piala Dunia 2022, Pedri sudah tampil dalam tiga pertandingan. Kendati demikian, dia belum mencetak satu gol pun. Sementara itu, di level klub dia sudah mengoleksi tiga gol dari 14 pertandingan.

KEYWORD :

Pedri Lionel Messi Spanyol Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :