Minggu, 28/04/2024 21:59 WIB

Meski Tersangka, Ahok Tetap Melonjak

Meski tersangkut kasus dugaan penistaan agama, Cagub DKI Jakarta Ahok tetap melonjak berdasarkan hasil survei internal.

Pasangan Ahok-Djarot

Jakarta - Meski tersangkut kasus dugaan penistaan agama, Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap melonjak berdasarkan hasil survei internal.

Demikian disampaikan Tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot Syaiful Hidayat, Jerry Sambuaga. Menurutnya, berdasarkan hasil survei elektabilitas jagoannya terus meningkat.

"Kalau melihat kondisi di lapangan dan survei meningkat tunjukkan trend positif karena tunjukkan hasil yang melonjak," kata Jerry, Jakarta, Sabtu (21/1).

Padahal, kata Jerry, saat ini Ahok masih menjalani persidangan kasus dugaan penistaan agama itu di Pengadilan Jakarta Utara. "Petahana yang sempat difitnah dibully malah mampu melonjak pesat," katanya.

Meski demikian, lanjut Jerry, hasil survei tersebut tidak menjadi tolak ukur kemenangan pasangan nomor urut dua itu. Menurutnya, elektabikitas Ahok-Djarot terus melonjak dikarenakan hasil dari usaha dan kerja nyata pasangannya.

"Masyarakat senang melihat bukti dan pencapaian. Kalau janji-janji itu masyarakat sudah bosan. Kalau melihat pencapain dengan turun ke lapangan ini jadi hal menarik," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok-Djarot Hasil Survei




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :