Sabtu, 18/05/2024 16:49 WIB

Bahas Hubungan dengan Messi, Ronaldo: Dia Pemain Ajaib

Bahas Hubungan dengan Messi, Ronaldo: Dia Pemain Ajaib

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (Foto: BBCMOTD)

London, Jurnas.com - Rivalitas dua pemain hebat seantero dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, rupanya hanya di dalam lapangan. Di luar lapangan, keduanya menjalin hubungan baik. Demikian disampaikan Ronaldo dalam wawancara dengan jurnalis Piers Morgan.

"Messi pemain luar biasa, dia ajaib, top. Sebagai pribadi, kami berbagai panggung selama 16 tahun. Bayangkan, 16 tahun kami berbagi. Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya," kata bintang Manchester United (MU) dikutip dari Goal pada Jumat (18/11).

Meski hubungan yang dimaksud bukanlah pertemanan yang erat, seperti saling berkunjung atau saling berbicara di telepon, namun Ronaldo menganggap Messi selayaknya rekan satu tim.

"Dia seorang pria bahwa saya sangat menghormati cara dia selalu berbicara tentang saya. Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu menghormati dan mereka dari Argentina," terang Ronaldo.

"Pacar saya dari Argentina. Sangat baik. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Pria baik yang melakukan segalanya untuk sepak bola," imbuh dia.

Ronaldo dan Messi telah menghabiskan lebih dari satu dekade, bersaing mengukir salah satu persaingan olahraga paling spektakuler yang bisa dibayangkan.

Pasangan ini berbagi 12 penghargaan Ballon d`Or secara keseluruhan, di mana Messi memegang keunggulan dengan mengumpulkan tujuh titel individu itu, dibandingkan dengan Ronaldo yang memiliki lima trofi.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Messi Piers Morgan Pemain Ajaib




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :