Sabtu, 04/05/2024 16:32 WIB

Postingan Ani Yudhoyono: "Awas Jatuh"

Sebelumnya, SBY juga sempat menjadi perbincangan khalayak atas cuitannya di twitter.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat bermain dengan cucunya

Jakarta - Istri mantan presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono dikenal aktif memposting berbagai video, foto dan tulisan yang dikenal sebagai bagian dari hobinya di sosial media. Dari sekian postingannya, terdapat juga foto atau video disertai tulisan komentarnya menyinggung situasi politik kebangsaan.

Sebagai tokoh publik, berbagai postingan Ani selalu menarik perhatian nitizen. Terhitung ratusan hingga ribuan nitizen yang biasanya menilai atau memutar video postingan ani.

Kali ini, putri mantan Danjen Kopassus era Orde Baru Sarwo Edhi Wibowo tersebut kembali mengundang penasaran nitizen lewat postingannya di instagram pribadinya @aniyudhoyono.  Dari video yang dipostingnya, disertai tulisan kalimat "Awas Jatuh...Eee malah jatuh...".

Dalam video tersebut terlihat SBY tengah duduk di kursi memperhatikan cucunya, Sakti (anak Edhi Baskoro Yudhoyono) yang berusaha memasang taplak meja didepannya. SBY tampak santai dan tertawa melihat Sakti yang jatuh bangun saat berusaha mendekati meja.

"Be carefull,  watch your step...See, you fall down...," tulisan tambahan ani di bawah video postingannya.

Kendati hanya memperlihatkan tampilan santai SBY, namun video tersebut begitu banyak dikunjungi nitizen. Terlihat setidaknya 260.032 pengunjung yang memutar ulang video dan terdapat 889 nitizen yang tertarik mengomentari.

Sebelumnya, SBY juga sempat menjadi perbincangan khalayak atas cuitannya di twitter. Ia mengungkapkan tulisan prihatin menyoal situasi dan kondisi bangsa saat ini.

Bahkan seorang aktivis Progres 98 Faizal Assegaf menafsirkan SBY tengah memberi signal akan lengserkan pemerintahan Jokowi-JK dibalik pesan cuitannya.

"Signal SBY itu mengisyaratkan kepada seluruh komponen bangsa untuk bangkit dan bersatu mengakhiri situasi nasional yang kian kacau-balau. Tegasnya turun ke jalan, lengserkan rezim hoax Jokowi," kata Faizal dalam keterangannya.

Seperti diketahui, cuitan SBY menjadi viral di sejumlah media sosial pada Jumat (20/1/2017). Di laman twitter pribadinya @SBYudhoyono, ia menulis "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang?".

KEYWORD :

Cuitan Ani Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :