Sabtu, 04/05/2024 08:22 WIB

Tanggapi Rumor Hengkang, Di Maria: Bohong!

Tanggapi Rumor Hengkang, Di Maria: Bohong!

Pemain Juventus, Angel Di Maria (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Penyerang sayap -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Angel Di Maria, akhirnya membuka suara terkait rumor yang menyebut bahwa dia akan meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan klub Italia.

Dikatakan sebelumnya, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ingin pergi pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, dan kembali ke bekas klubnya, Rosario Central.

"Saya tidak tahu siapa yang menemukan desas-desus bahwa saya akan pergi pada bulan Januari, pernyataan saya yang telah Anda baca dan dengar di mana saya mengatakan bahwa saya akan pensiun di Rosario Central (klub tempat saya meninggalkan) baru-baru ini, tetapi itu adalah pernyataan yang telah saya buat sejak hari pertama saya tiba untuk bermain di sini di Eropa pada tahun 2007," tulis Di Maria di akun Instagram miliknya.

"Ini tidak berarti bahwa saya ingin pergi hari ini, saya juga tidak akan pergi pada bulan Januari, tolong berhenti mengarang berita. Saya sangat senang di klub hebat ini, sangat bahagia di kota ini dan ketika saya fit lagi, saya akan memberikan tim yang terbaik dari saya seperti yang selalu saya lakukan ketika saya bermain di sini dan di semua klub lain tempat saya berada," imbuh dia.

"Saya suka bermain sepak bola, saya tidak suka menonton pertandingan dari rumah, saya suka memainkannya, jadi tolong jangan percaya semuanya Anda membaca karena itu tidak membantu, itu hanya mencoreng nama saya dan nama klub. Terima kasih banyak," tambah Di Maria.

Diketahui, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus menghadapi periode sulit musim ini. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Si Nyonya Tua juga duduk di urutan kedelapan di Serie A setelah 11 pertandingan.

Karena faktor-faktor tersebut, maka tidak mengherankan muncul laporan mengenai masa depan Di Maria, yang sebelumnya pernah sukses bersama PSG dan Real Madrid.

KEYWORD :

Info Transfer Angel Di Maria Juventus -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :