Jum'at, 17/05/2024 23:04 WIB

Jack Grealish Gerah Jadi Sasaran Media Inggris

Jack Grealish Gerah Jadi Sasaran Media Inggris

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish mengaku gerah dengan kritik yang terus dilancarkan oleh sejumlah media Inggris, terkait penampilannya bersama The Citizen.

Pesepak bola dengan banderol 100 juta pounds itu lelah dan meminta para media Inggris, khususnya pandit Graeme Souness, supaya membiarkannya fokus di lapangan.

"Saya sering merasa seperti saya melakukan hal yang persis sama dengan pemain lain, tetapi orang-orang membicarakan mereka karena saya yang melakukannya. Itulah yang saya katakan sehubungan dengan Souness. Dia selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang saya," kata Grealish dikutip dari Goal pada Jumat (28/10).

"Dan dia menjawab dengan mengatakan saya tidak bisa menerima kritik. Hari ini, kami, para pesepak bola, jika kami membiarkan diri kami menanggapi sesuatu yang dikatakan tentang kami, kami digambarkan seolah-olah kami orang yang tidak tahan kritik," imbuh dia.

Sebagian besar kritik yang ditujukan kepada Grealish didasarkan pada statistiknya untuk Manchester City. Dalam 51 pertandingan untuk jawara Liga Inggris di semua kompetisi, dia hanya mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist.

Padahal saat masih berkostum Aston Villa, pemain tim nasional Inggris itu mampu tampil apik dengan mencatatkan 32 gol dan 43 assist, dari total 213 pertandingan.

Saat ini, Grealish dan rekan setimnya sedang fokus jelang pertandingan tandang ke markas Leicester City, Stadion King Power, yang berlangsung pada akhir pekan ini, sebelum menjamu Sevilla di Liga Champions.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Media Inggris Graeme Souness




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :