Jum'at, 17/05/2024 22:36 WIB

Chelsea Bantah Ingin Pulangkan Zakaria Lebih Awal

Chelsea Bantah Ingin Pulangkan Zakaria Lebih Awal

Denis Zakaria (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, membantah rumor yang menyebut bahwa The Blues akan memulangkan Denis Zakaria lebih awal ke Juventus.

Zakaria datang ke Chelsea pada awal musim lalu dengan status pinjaman dari Juventus. Namun, hingga pekan ini dia belum bermain satu menitpun di Stamford Bridge.

Kurangnya waktu bermain Zakaria di Chelsea memicu spekulasi bahwa pinjamannya dapat diselesaikan lebih awal pada Januari nanti. Namun, Potter membantah rumor itu.

"Tidak ada keputusan yang dibuat sama sekali. Denis telah berada di tim. Dia telah berlatih dengan baik, dia siap membantu tim," ujar Potter dikutip dari Goal pada Rabu (19/10).

"Jelas ada persaingan untuk mendapatkan tempat di area itu, tetapi tidak ada pembicaraan apapun. Dia anggota penting tim. Dia sabar. Dia sabar mencoba membantu tim dari samping saat ini, dan menunggu kesempatannya," imbuh dia.

Sementara itu, Zakaria dibawa ke Chelsea oleh manajer sebelumnya, Thomas Tuchel. Dan gelandang itu secara terbuka mengakui bahwa pelatih Jerman tersebut menjadi salah satu alasan dia menandatangani kontrak dengan The Blues.

Kurangnya waktu bermain bagi pemain tim nasional Swiss itu menjadi sumber frustrasi besar bagi Zakaria, dan spekulasi tentang masa depannya meningkat seiring ia masih absen dari skuat Chelsea.

KEYWORD :

Denis Zakaria Chelsea Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :