Senin, 29/04/2024 13:25 WIB

Anak Presiden Gambia Tewas Digigit Anjing

Rencananya, Habibou akan dimakamkan pada hari ini waktu setempat di pemakaman di Kanifing.

Presiden Gambia, Adama Barrow

Banjul - Jelang pelantikan menjadi Presiden Gambia, Adama Barrow pada kamis (19/1) waktu setempat malah berduka. Dikabarkan salah satu anaknya dari lima bersaudara tewas digigit anjing.

Kematian anak Presiden bernama Habibou yang berusia delapan tahun itu, tidak dirinci kronologi kejadian. Namun pihak keluarga hanya mengatakan, ""Anak presiden terpilih Barrow, Habibou, meninggal kemarin malam (Minggu) setelah dia digigit anjing," kata narasumber dari pihak keluarga dilansir  AFP.

Rencananya, Habibou akan dimakamkan pada hari ini waktu setempat di pemakaman di Kanifing," di pinggiran ibu kota Banjul, dihadiri oleh "ratusan simpatisan." Dan pihak keluarga belum memberikan keterangan selanjutnya.

Barrow, yang sedang berada di Senegal, dijadwalkan akan dilantik pada Kamis, namun Presiden Yahya Jammeh sudah menyatakan dia tidak akan mundur pada saat itu. Negara Afrika barat kecil itu sedang dalam kekacauan politik sejak Jammeh menyangkal kemenangan Barrow dalam pemilu pada Desember dan menolak untuk menyerahkan kekuasaan.

KEYWORD :

Gigitan Anjing Adama Barrow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :