Kamis, 16/05/2024 23:18 WIB

Conte Beri Alasan Parkir Doherty Musim Ini

Conte Beri Alasan Parkir Doherty Musim Ini

Pemain Spurs, Matt Doherty (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte, mengungkapkan alasannya kurang memberikan waktu bermain kepada Matt Doherty. Menurut dia, Doherty tidak memenuhi standar untuk menjadi pilihan pertama.

Padahal, musim lalu Doherty merupakan pemain pilihan Conte untuk posisi bek sayap. Namun, musim ini dia hanya bermain tiga kali. Emerson Royal, yang mengisi posisi Doherty, tidak jauh lebih baik.

"Doherty musim lalu memainkan setiap pertandingan, dan sekarang saya tidak melihatnya dengan cara yang benar untuk memulai pertandingan. Saya tidak bodoh. Saya tidak ingin kalah," kata Conte dikutip dari Goal pada Selasa (4/10).

Doherty dimasukkan di babak kedua melawan Arsenal setelah Emerson dikeluarkan dari lapangan. Dia jelas tidak disukai oleh pelatih Italia itu, dan hanya membuat penampilan pengganti di Liga Champions sejauh ini.

Dengan kompetisi utamanya ditangguhkan, Doherty masih berharap untuk kembali ke pemain pilihan Conte dan memaksanya kembali ke tim utama.

Emerson jelas tidak diskors untuk Liga Champions, jadi dia mungkin harus menunggu pertandingan Liga Premier melawan Brighton untuk menunjukkan kemampuannya.

KEYWORD :

Antonio Conte Matt Doherty Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :