Selasa, 14/05/2024 23:52 WIB

Ada Neck Deep dan Hollow Cove, Soundrenaline 2022 Hadirkan 18 Musisi Internasional

Gelaran musik Soundrenaline 2022 hadirkan 18 musisi internasional, diantaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts dan banyak lagi.

Soundrenaline 2022 dengan 18 Musisi Internasional. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Pandemi Covid-19 semakin landau, pergelaran festival musik secara live terus berlangsung. Terbaru Soundrealine sebuah festival musik terbesar yang begitu dinanti kehadirannya dengan menghadirkan musisi ternama dari lokal dan internasional. Festival ini sempat fakum dua tahun akibar Corona Virus dan kini memasuki usia 18 tahun siap menggebrak di Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November 2022 dengan mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER.

“Kami melihat inilah saatnya membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik dengan kembali menggelarnya di Jakarta. Dan Jakarta adalah kota dimana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 di Hard Rock Kafe Jakarta, Rabu, (28/9/2022).

“Setelah dua (2) tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” sambungnya.

Gebrakan Ravel Entertainment menggelar Soundrenaline 2022 ke-18 tidak tanggung-tanggung dengan menghadirkan 18 musisi internasional diantaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, Hollow Coves dan masih banyak lagi yang akan diumumkan selanjutnya. Sementara untuk musisi-musisi nasional juga dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline diantaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Ravel Entertainment kali ini juga menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga Soundrenaline 2022 kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

“Fenomena industri musik masa kini menuntut penyelenggara festival musik untuk terus berinovasi dan bereksplorasi. Jadi nantinya di tiap-tiap panggung Soundrenaline 2022 akan dihadirkan juga sebuah paket hiburan berupa comedian show yang dipastikan bakal mengocok perut penonton Soundrenaline lewat banyolan-bayolan dan kolaborasi musik humor persembahan Majelis Lucu Indonesia,” kata Desy Bachir, CMO Samara Media & Entertainment.

“Uniknya lagi ada yang namanya A Portal To Mindrenaline, sebuah program dari Greatmind berupa talk show di Soundrenaline selama dua (2) hari yang akan membahas topik-topik hangat dan kekinian yang dipandu oleh pembicara-pembicara mumpuni, “ imbuh Desy.

Kolaborasi  antar musisi  tampaknya sudah menjadi semacam menu wajib di setiap pergelaran Soundrenaline. Di tahun 2022 ini kembali akan ada kolaborasi antar musisi baik dari genre maupun lintas generasi dan dipastikan akan membuat Soundrenaline yang ke-18 semakin unik dan penuh dengan kejutan.

Meskipun sudah pernah tampil di Soundrenaline, Isyana Sarasvati tetap merasakan  energi dan antusiasme yang berbeda ketika kembali didapuk menjadi salah satu line up di festival musik terbesar di Indonesia ini. Untuk penampilannya di Soundrenaline 2022, Isyana Sarasvati mengaku bakal memberi penampilan spesial.

"Senang rasanya bakal main di Soundrenaline 2022 karena saya ingin memberikan penampilan terbaik dengan membawakan Full album Lexicon. Saya rasa ini bakal menjadi pengalaman yang menyenangkan baik buat saya dan penonton Soundrenaline,” tandas Isyana.

KEYWORD :

Soundrenaline 2022 Neck Deep




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :