Selasa, 07/05/2024 22:47 WIB

AHY Apresiasi Kerja Pemerintah Sejak Era Soekarno Hingga Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji prestasi pemerintahan Indonesia sejak era presiden pertama hingga sekarang.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji prestasi pemerintahan Indonesia sejak era presiden pertama hingga sekarang.

"Tatanan dan hal-hal yang sudah baik di negeri ini, yang telah diletakkan oleh pemerintahan-pemerintahan sebelumnya, sejak era Presiden Soekarno hingga sekarang, tentu harus dipertahankan," tegas AHY, melalui rilisnya, Minggu (25/9).

Menurutnya, prinsip yang Demokrat anut adalah menjaga apa yang sudah baik dan memperbaiki segala kekurangan. Secara khusus, AHY memberikan apresiasi pada Presiden ke-5 dan ke-6 RI.

"Besar harapan Demokrat, niat baik dan tanggung jawab konstitusional untuk ikut dalam Pilpres ini tidak diganggu, dan dihalangi oleh kekuatan manapun, dan dengan cara apapun. Kita bisa mencontoh Pilpres dan demokrasi yang indah di era Presiden Megawati dan Presiden SBY dulu," kata AHY.

AHY juga menegaskan bahwa keberhasilan masa lalu, tidak boleh menghalangi terjadinya perubahan dan perbaikan yang merupakan keniscayaan.

"Perubahan dan perbaikan tentu memiliki tujuan, sasaran, dan alasan kuat mengapa perubahan itu dilakukan," tegas AHY.

Kata AHY, pada abad ke-21 ini, dunia begitu dinamis dan penuh dengan ketidakpastian. Dimana, banyak peluang, tantangan, sekaligus kejutan.

“Seringkali, terjadi disrupsi; sebagai akibat dari revolusi teknologi, ledakan jumlah penduduk, dan kompetisi antar bangsa yang makin keras, hingga terjadinya kerusakan lingkungan dan perubahan iklim. Kemiskinan dan ketimpangan juga masih terus menghantui negara-negara di dunia, termasuk Indonesia," kata AHY.

KEYWORD :

Agus Harimurti Yudhoyono Ketum Demokrat AHY Apresiasi Kerja Pemerintah Era Soekarno Hingga Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :