Selasa, 16/04/2024 16:32 WIB

AHY Ajak Ribuan Kader Demokrat Sulteng Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyemangati kadernya. Kali ini di hadapan ribuan kader Partai Demokrat Sulawesi Tengah, AHY menyerukan untuk rebut kembali kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Sulawesi Tengah, Senin (27/2). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyemangati kadernya. Kali ini di hadapan ribuan kader Partai Demokrat Sulawesi Tengah, AHY menyerukan untuk rebut kembali kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mari para kader partai Demokrat yang hadir kita rebut kembali kejayaan seperti kejayaan Partai Demokrat 2004 dan 2009," tegas AHY saat memberikan sambutan pelantikan 13 pengurus DPC dan Srikandi Se-Provinsi Sulawesi Tengah, di GBK Kota Palu, Senin (27/2).

Tidak hanya bertambah kursi DPR, DPRD Provinsi dan Kota/Kabupaten, lanjut AHY, kader Demokrat juga harus dapat merebut kursi pada pemilihan kepala daerah.

“Gubernur, Walikota dan Bupati. Tentunya yang paling penting memenangkan pemilu dan pilpres," imbuhnya.

AHY melanjutkan, masyarakat rindu dengan kebijakan yang memihak rakyat. Mulai dari membantu rakyat kecil, mengurangi kemiskinan dan penganguran hingga meningkatkan pendidikan dan kesehatan rakyat.

"Kita ingin Indonesia adil untuk semuanya. Jangan sampai yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Hukum harus ditegakan secara adil jangan tebang pilih pilih," ujarnya.

Sebelum melantik para pengurus DPC, AHY melakukan kegiatan peletakan baru pertama di kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah. Selama dua hari AHY dan isteri Annisa Pohan berserta jajaran pengurus DPP, seperti Teuku Riefky Harsa, Kepala BPOKK, Kepala Bapilu Andi Arief berada di Kota Palu.

Pada kesempatan itu, AHY juga memberikan dukungan dan doa kepada Anwar Hafid yang dikabarkan bakal maju sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

"Kita dukung Pak Anwar Hafid menjadi Gubernur di Sulawesi Tengah. Sudah pantas Pak Anwar menjadi Gubernur," ujarnya.

 

KEYWORD :

Demokrat Sulawesi Tengah Sulteng Agus Harimurti Yudhoyono AHY Palu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :