Jum'at, 17/05/2024 03:10 WIB

Mantan Bek MU Ini Dilarang Jadi Kapten Boca Juniors

Mantan Bek MU Ini Dilarang Jadi Kapten Boca Juniors

Marcos Rojo (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Nasib apes menimpa mantan bek Manchester United, Marcos Rojo. Dia dilarang menjadi kapten klubnya saat ini, Boca Juniors, selama satu bulan menyusul kartu merah yang dia dapatkan dalam pertandingan Superclasico.

Dikutip dari Goal pada Senin (19/9), Rojo mengangkat kaki terlalu tinggi dalam laga derbi di La Bombonera, yang mengakibatkan kepala penyerang River Plate, Nicolas De La Cruz mengalami cedera.

Tak hanya dihadiahi kartu merah, bek timnas Argentina itu juga mendapatkan sanksi larangan menjadi kapten dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

"Rojo ditangguhkan untuk satu pertandingan, dan dinonaktifkan untuk jangka waktu satu bulan untuk menjalankan posisi kapten tim," demikian pernyataan AFA.

Hukuman aneh yang diberikan kepada Rojo menyebabkan dia dilarang menjalani peran sebagai kapten Boca, sampai pertemuan klub tersebut dengan Sarmiento pada 12 Oktober mendatang.

Diketahui, Boca akan kembali beraksi pada awal pekan ini dengan menghadapi Huracan. Sayangnya, sang kapten sekarang dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan karena hukuman tersebut.

KEYWORD :

Marcos Rojo Boca Juniors Sanksi AFA Kapten Klub




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :