Rabu, 24/04/2024 01:46 WIB

Liverpool Saingi Barcelona Dapatkan Bintang Boca Juniors

Liverpool Saingi Barcelona Dapatkan Bintang Boca Juniors

Alan Valera (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool bergabung dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan bintang muda Boca Juniors, Alan Valera, yang sebelumnya menarik minta sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona.

Gelandang berusia 21 tahun itu melakukan debutnya untuk klub Argentina pada Juni 2020, dan telah mencatatkan 85 penampilan sejak saat ini. Dia mencetak gol pertama dan satu-satunya hingga saat ini pada tahun lalu.

"Liverpool akan menyaingi Barcelona dan Newcastle United untuk mendapatkan tanda tangan Varela di musim panas, dengan klub Eropa lainnya juga mengawasi sang pemain," demikian laporan Football Insider dikutip dari Sports Mole pada Rabu (15/3).

Laporan itu juga mengklaim bahwa The Reds dan The Magpies telah mengirim pencari bakat untuk melacak kemajuan Varela, yang kini juga mulai dibidik oleh Benfica di jendela transfer Januari.

Sayangnya, Varela menandatangani kontrak baru dengan Boca Juniors tahun lalu yang membuatnya bisa bertahan lebih lama bersama raksasa Argentina.

Tapi, sang pemain diperkirakan akan terbuka untuk pindah ke Eropa musim panas ini, dengan preferensi beralih ke tim Liga Inggris, sebagaimana yang dilakukan seniornya, Julian Alvarez.

KEYWORD :

Alan Varela Liverpool Barcelona Boca Juniors Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :