Rabu, 22/05/2024 08:56 WIB

Ikut Touring PGTT, Ki Atmowijoyo Baca Pikiran Awak Media

Ki Atmowijoyo ramaikan kegiatan touring dan bersih-bersih alam yang dilakukann Komunitas PGTT

Ki Atmowijoyo bermain games dengan awak media. (Foto: Jurnas/Ira).

Bogor, Jurnas.com- Touring dan giat bersih-bersih Pers Gas Tipis-Tipis jilid IV diramaikan dengan kehadiran Ki Atmowijoyo yang memiliki kemampuan luar biasa sebagai paranormal dan parapsikologi. Sedari kecil (8th) ia sudah memiliki kemampuan luar biasa. Salah satunya mengobati warga yang sakit, kesurupan & interaksi dengan makhluk halus.

Beranjak dewasa kemampuannya semakin diketahui warga diluar desa hingga terkenal dipesisir timur jawa. `Kesaktian` yang dimiliki justru bertolak belakang dengan background akademi sebagai Sarjana Sains.

“Kita bermain santai aja disini ya. Saya akan pilih beberapa teman-teman media untuk saya bacakan tentang masalahnya, yang harus dihadapi, percintaan, rumah tangga atau apa saja. Bawa enjoy saja ya,” kata Ki Atmowijoyo, di perkemahan Cibodas, Sabtu (6/8/2022) malam.

Pemilik Akun Instagram Atmowijoyo99 ini menguasai keilmuan Master love charm - Pakar Percintaan (Pelet), Parapsikologi - Melihat sisi tersembunyi manusia, benda hingga alam, serta mampu melihat fenomena keilmuan yang dimiliki paranormal, Numerologi & prediksi - Membaca masa lalu, hari ini dan masa depan dengan menggunakan angka, huruf dan kata.

Multitradition reiki master - Ancient Javanese tradition - Hipnotis instruktur & hypnotherapy. Praktisi Muda asal kota malang ini lulusan dari mahasiswa Mekatronika PENS Institut Technology Surabaya & Joint PROGRAM Berufsakademie Stutgart (project dari Alm. BJ Habibie).
Kini berbekal kemampuan & masuk dalam jenis Indigo Clairvoyance tersebut, Ki Atmo menjadi salah satu Praktisi di Program Misteri Dunia TRANS 7. Serta mengembangkan channel Youtube : Kisah Dunia Lain.

“Intinya setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Saya akan ungkap apa yang saya bisa. Dan saya senang bisa bergabung ada diantara teman-teman PGTT ini,” ucap Ki Atmo sambil menghipnotis salah satu awak media di lokasi acara.

KEYWORD :

Ki Atmowijoyo PGTT Cibodas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :