Senin, 29/04/2024 13:45 WIB

Pencinta Gowes dan Senam Dukung Sandiaga Uno jadi Presiden

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendapat dukungan dari pencinta gowes sepeda dan senam di Kabupaten Bojonegoro. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendapat dukungan dari pencinta gowes sepeda dan senam di Kabupaten Bojonegoro.

Dukungan mereka disampaikan melalui kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi saat menggelar sejumlah kegiatannya.

Kegiatan Teman Sandi diawali dengan gowes sepeda di Desa Sumberharjo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan masyarakat termasuk milenial meramaikan kegiatan tersebut.

Teman Sandi berharap, gowes tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Adapun manfaat gowes yaitu dapat membantu menurunkan kadar lemak tubuh, yang mendorong terbentuknya berat badan yang sehat.

Selain itu, gowes juga dapat meningkatkan metabolisme dan membangun otot, yang memungkinkan dapat membakar lebih banyak kalori, bahkan saat istirahat. Para peserta gowes juga menyampaikan deklarasi dukungannya untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024.

"Kami mendukung Sandiaga Uno, karena kami yakin bahwa Sandiaga terbukti dapat memperluas UMKM dan menciptakan lapangan kerja yang kreatif dan inovatif," kata salah satu peserta gowes.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat di Desa Banjarejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Senam ini diramaikan oleh puluhan warga desa tersebut. Teman Sandi berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat warga dan tentunya dapat mengajak masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan masing-masing.

Dalam kegiatan ini, Teman Sandi turut memberikan beberapa doorprize untuk peserta senam sehat yang diundi secara langsung. Selesai melaksanakan senam sehat, warga menyampaikan deklarasi dukungannya untuk Sandiaga Uno.

Mereka berharap, ke depannya Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Kegiatan berakhir dengan pembagian puluhan paket sembako kepada warga Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dukungan juga diberikan kepada Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan ekonomi masyarakat. Ke depannya Sandiaga akan mampu menciptakan beragam lapangan kerja, sehingga angka pengangguran akan berkurang," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan.

KEYWORD :

Sandiaga Uno Menparekraf Pencinta Gowes dan Senam Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :