Minggu, 28/04/2024 15:42 WIB

Pasangan Ini Tidak Berbicara Selama 20 Tahun, Kok Bisa?

Kejadian ini menambah catatan pria dan wanita Jepang cenderung sulit untuk berkomunikasi melalui kencan, sehingga kebanyakan hanya menikahi teman-teman mereka sendiri.

Pasangan yang sudah 20 tahun tidak berbicara ini akhirnya berbicara kembali

Apa jadinya jika Anda hidup bersama pasangan dalam waktu lama, namun tidak pernah terjadi komunikasi sedikitpun. Demikianlah yang terjadi pada sebuah pasangan di Jepang, yang tidak pernah berbicara satu sama lain selama 20 tahun. Anehnya, pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Dalam sebuah acara TV reality show, anak termuda dari pasangan ini, Yoshiki (18) bersama kedua saudaranya mengatakan kedua orang tuanya tidak pernah berbicara. Pemandangan ini menyisakan rasa penasaran, dan berniat untuk merancang sebuah pertemuan antara ayah dan ibu mereka di sebuah taman.

Pada hari yang ditentukan, pasangan itu dipertemukan di sebuah bangku taman. Sedangkan anak-anak mereka menyaksikan momentum emosional tersebut dari kejauhan.

Dan kata-kata inilah yang keluar dari bibir sang ayah,

“Entah, sudah lama sekali kita tidak berbicara,” ujar sang suami, Katayama dikutip dari Independent.

“Kau begitu perhatian dengan anak-anak kita.”

“Yumi aku tahu sampai sekarang kau telah mengalami banyak kesulitan,” ucap pria asal Nara, Jepang Selatan tersebut.

Tak lama kemudian, terdengar tawa di antara kedua pasangan ini, yang mengindikasikan keduanya telah berkomunikasi dengan normal kembali.

Kejadian ini menambah catatan pria dan wanita Jepang cenderung sulit untuk berkomunikasi melalui kencan, sehingga kebanyakan hanya menikahi teman-teman mereka sendiri.

Survey pemerintah tahun ini juga menemukan 69 persen laki-laki Jepang, dan 58 persen wanita Jepang tidak memiliki pasangan. Bagi kamu yang jomblo, mungkin ada baiknya pergi ke Jepang.

KEYWORD :

pasangan jepang Jepang 20 tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :