Senin, 29/04/2024 17:05 WIB

Cuitan "Seks" Samir Nasri Bikin Heboh Netizen

Akun twitter Drip Doctors yang disebut dimiliki oleh wanita bernama Jamila ini pun kemudian ramai diserbu netizen.

Samir Nasri, Bintang Sepakbola Sevilla

Jakarta - Gegara cuitannya soal seks yang ditujukan kepada dokter yang merawatnya di Los Angeles,  bintang sepakbola  Sevilla, Samir Nasri menghapus akun twitter miliknya. Sudah pasti bikin heboh jagat sosial media.

Dalam akun itu, Samir Nasri melontarkan cuitan tentang kesannya saat menjalani perawatan di sebuah klinik. "Kami menyediakan perawatan Immunity IV Drip untuk menjaga Samir Nasri tetap dalam kondisi bugar dalam masa sibuknya bersama Sevilla," tulis akun twitter Drip Doctors.

Samir Nasri kemudian membalas cuitan itu dengan balasan yang mengejutkan. "Saya hanya mencoba mempromosikan servis yang luar biasa dari Drip Doctors dan servis yang datang setelah itu," dilansir cnn.

"Kalian juga memberikan pelayanan seksual secara penuh setelah itu. Jadi kalian semua, pastikan juga mendapat servis ini. Pelacur ini datang dan bercinta di malam yang sama," kata Nasri.

Setelah momen itu, Nasri meminta maaf dan mengaku bahwa akun twitter miliknya dihack. Namun tak berapa lama kemudian, akun twitter yang beralamat di @SamNasri19 tak lagi eksis dan menghilang di ranah twitter.

Akun twitter Drip Doctors yang disebut dimiliki oleh wanita bernama Jamila ini pun kemudian ramai diserbu netizen. Unggahan foto dengan Nasri dibalas komentar-komentar yang mengejek dan menertawakan Nasri.

KEYWORD :

Cuitan Seks Nasri Samin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :