Minggu, 12/05/2024 00:06 WIB

Sedihnya Pemudik Ini, Tertinggal Bus di Tol Cipali

Busnya lagi mogok, saya ke belakang jalan begitu saya nengok bus udah jalan, saya baru tahu bus itu jalan duluan, iya saya ketinggalan bus

Sigit, pemudik dari Lampung ke Cilacap ditinggal Bus di Tol Cipali. (istimewa)

Purwakarta, Jurnas.com - Pria dari Lampung bernama Sigit (47) hendak mudik ke kampung halamannya di Cilacap. Di tengah perjalanan, Sigit tertinggal bus angkutan umum yang ia tumpangi untuk mudik. Sigit tertinggal saat bus yang ia tumpangi mogok dan parkir di bahu jalan ruas jalan tol Cipali, Km 78, Purwakarta untuk melakukan perbaikan.

Merasa bosan, Sigit malah pergi jalan-jalan ke arah belakang menjauhi bus. Sayangnya, Sigit tidak memberitahu kepada siapapun jika dia keluar dan pergi dari bus. "Busnya lagi mogok, saya ke belakang jalan begitu saya nengok bus udah jalan, saya baru tahu bus itu jalan duluan, iya saya ketinggalan bus," ujar Sigit, di Purwakarta, Minggu (1/05/2022).

Raut muka Sigit nampak bingung, sedih dan panik, sesaat bus itu melaju. Sigit berlari sekitar 30 meter dari titik bus parkir sampai ia jalan-jalan ke belakang. Sigit berlari kencang namun bus tidak terkejar. Panik, Sigit mencoba memberhentikan pengendara lain untuk meminta bantuan dengan maksud mengejar bus.

KEYWORD :

Sigit mudik ke cilacap ditinggal bus tol Cipali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :