Minggu, 05/05/2024 23:54 WIB

Tampil Melempem, Direktur Olahraga Munich Kritik Sane

Sane menyelesaikan kepindahannya senilai €60 juta dari Manchester City pada musim panas 2020, mengakhiri masa empat tahunnya yang sarat trofi di Etihad Stadium.

Leroy Sane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengkritik penampilan Leroy Sane akhir-akhir ini. Dia bersikeras bahwa pemain Jerman itu harus mulai menunjukkan potensinya.

Sane menyelesaikan kepindahannya senilai €60 juta dari Manchester City pada musim panas 2020, mengakhiri masa empat tahunnya yang sarat trofi di Etihad Stadium.

Bersama Munich, dia menambahkan dua gelar Bundesliga ke koleksi trofinya, yang kedua diraih setelah menang 3-1 atas Borussia Dortmund pada Sabtu pekan lalu, tetapi pada tingkat individu, ia sebagian besar gagal membenarkan label harganya yang tinggi.

Salihamidzic tidak meragukan bakat Sane, tetapi merasa inilah saatnya dia mulai tampil konsisten setelah kepercayaan yang telah ditunjukkan kepadanya oleh klub.

"Leroy adalah pemain muda yang sangat bertalenta yang memiliki segalanya. Dia super cepat, punya dribel dan kekuatan mental, tapi sekarang dia harus menunjukkan itu," kata bos Bayern itu dikutip dari Goal pada Senin (25/4).

"Kami selalu berbicara tentang potensi dan saya ingin melihatnya di lapangan. Tim mengharapkan Leroy meledak. Dia mendapat apresiasi dari semua pihak dan kami ingin itu kembali sekarang," lanjut dia.

Diketahui, Sane telah mencetak 24 gol dalam 87 penampilan untuk Bayern, dan juga memberikan 27 assist. Musim ini menjadi yang terbaik untuknya di Jerman, dengan torehan 14 gol dan 15 assist untuk raksasa Bundesliga.

Namun, Sane belum mencatatkan kontribusi gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga terakhirnya, dan dimasukkan ke bangku cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Borussia Dortmund pada Sabtu lalu.

KEYWORD :

Leroy Sane Hasan Salihamidzic Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :