Minggu, 05/05/2024 21:57 WIB

Pria Ini Klaim Lihat UFO Dekat Stasiun Luar Angkasa

Seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai pakar UFO, mengaku telah melihat makhluk luar angkasa terbang di dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Stasiun luar angkasa (foto: Fox)

London, Jurnas.com - Seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai pakar UFO, mengaku telah melihat makhluk luar angkasa terbang di dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Scott C. Waring mengklaim bahwa dia telah mengamati kamera ISS selama lebih dari 15 tahun, cukup untuk mengetahui bahwa objek bercahaya yang dia lihat memiliki `bentuk dan warna` seperti pesawat luar angkasa alien.

Dia membagikan potongan gambar objek putih kecil yang dia lihat di kejauhan pada 18 April 2022 dari rekaman NASA, dan percaya bahwa objek itu bukan kapsul SpaceX atau bulan.

Dalam blognya, UFO Sightings Daily, Waring berkata, "Sekarang ini benar-benar membingungkan apa yang bisa terjadi. Saya tahu itu bukan kapsul SpaceX karena tidak akan berlabuh atau pergi saat ada perjalanan ruang angkasa yang terjadi karena akan membahayakan. keselamatan para astronot."

"Saya juga tahu bahwa ini bukan bulan, karena saya telah melihat kamera ini selama lebih dari 15 tahun dan telah melihat bulan berkali-kali, itu jauh lebih besar dari ini," imbuh dia.

"Objek ini memiliki bentuk dan warna seperti pesawat alien. Perhatikan bagaimana benda itu menggantung ke belakang, menyaksikan para astronot melakukan perjalanan luar angkasa dari kejauhan," lanjut Waring dikutip dari Daily Star.

"Mungkin mereka ada di sana tidak hanya untuk mengamati tetapi untuk membantu dalam keadaan darurat. Jika perjalanan luar angkasa menjadi buruk, seorang astronot bisa mati sebelum dia kembali ke stasiun luar angkasa."

"Alien-alien ini jelas tidak berusaha bersembunyi, namun tidak mencoba menakut-nakuti para astronot."

Berita itu muncul setelah seorang nenek mengaku menangkap penampakan `UFO menyala`, setelah melihat dua benda misterius terbang di atas rumahnya.

Lynn Murphy (62) pertama kali melihat benda-benda aneh di langit di atas propertinya di Connah`s Quay, North Wales, sekitar pukul 6 sore pada 16 Maret.

Ibu tiga anak itu dengan cepat meraih ponselnya dan berhasil merekam bola putih yang perlahan bergerak di udara sebelum menghilang dari pandangan.

KEYWORD :

UFO Stasiun Luar Angkasa Objek Misterius Alien




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :