Sabtu, 20/04/2024 18:09 WIB

Keluarga Ronaldo Ucapkan Terima Kasih ke Fans Liverpool

Keluarga Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada pendukung Liverpool, atas dukungan publik Anfield terhadap penyerang Manchester United itu setelah kematian bayi laki-lakinya.

Ekspresi Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Manchester City (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Keluarga Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada pendukung Liverpool, atas dukungan publik Anfield terhadap penyerang Manchester United itu setelah kematian bayi laki-lakinya.

Pada Senin lalu, Ronaldo mengungkapkan bahwa salah satu anak kembarnya yang baru lahir meninggal dunia, dan meminta ke klub untuk berkumpul bersama keluarganya setelah tragedi itu.

Pada menit ketujuh pertandingan, sesuai dengan nomor punggung Ronaldo, para penggemar The Reds meneriakkan `You`ll Never Walk Alone` untuk menunjukkan dukungan mereka kepada pemain berusia 37 tahun itu.

"Terima kasih untuk Liverpool ini. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan hari ini," tulis Elma, saudara perempuan Ronaldo.

Hal senada juga disampaikan oleh rekan bersaudara Katia, yang menyebut dukungan itu "jauh melampaui sepak bola", sementara ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, memposting kutipan dari Alkitab.

"Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri. Dengan segala caramu, akui Dia dan dia akan mengarahkan jalanmu," tulis Dolores.

Menjelang pertandingan Liverpool vs MU, Setan Merah menyebut dukungan itu awalnya disarankan oleh penggemar Liverpool, di tengah persaingan ketat antarklub.

"Tepuk tangan yang dipimpin oleh penggemar akan diadakan di menit ketujuh pertandingan sebagai penghormatan kepada striker Portugal dan rekannya Georgina, setelah mereka mengumumkan kehilangan bayi laki-laki mereka yang baru lahir," tulis MU di laman web resmi.

"Pesan dukungan dari seluruh dunia sepakbola terus membanjiri media sosial dan pikiran semua orang tertuju pada keluarga Ronaldo saat ini," sambungnya.

"Sementara United dan Liverpool berbagi persaingan terbesar sepak bola Inggris, ada rasa hormat yang mengakar di antara kedua klub dan itu akan disorot oleh tepuk tangan menit, yang awalnya disarankan oleh penggemar tim Merseyside."

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Liverpool Anfield Liga Inggris Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :