Jum'at, 10/05/2024 00:15 WIB

Sebelum Pensiun, Alves Ingin Berduet Lagi dengan Messi

Dani Alves mengungkapkan keinginannya untuk berduet kembali dengan Lionel Messi di Barcelona, sebelum pemain Brasil itu memutuskan gantung sepatu.

Dani Alves menghalangi Joao Felix (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Dani Alves mengungkapkan keinginannya untuk berduet kembali dengan Lionel Messi di Barcelona, sebelum pemain Brasil itu memutuskan gantung sepatu.

Messi, pemenang Ballon d`Or tujuh kali menyudahi karir panjangnya dengan El Blaugrana selama musim panas 2021 karena masalah keuangan klub. Dia memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan atau ingin lakukan. Dia bisa kembali untuk beberapa tahun dengan saya untuk `dansa terakhir`. Kenapa tidak?" kata Alves dikutip dari Goal pada Selasa (12/4).

"Tidak ada tempat yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik daripada di Barça. Dia pergi dan mencoba pengalaman itu. Sudah waktunya untuk kembali ke rumah jika dia mau," lanjut dia.

Meski menyerukan Messi untuk pindah ke Barca pada musim panas 2022, tidak ada jaminan bahwa Alves akan bertahan di Camp Nou. Kontrak jangka pendeknya, akan berakhir musim panas ini dan belum ada perpanjangan yang dibahas.

"Saya akan melakukan hal yang sama seperti pada mantra pertama saya, bertarung sampai akhir. Ketika saya dalam misi, saya memberikan diri saya untuk itu dengan segalanya. Saya ingin memberikan versi terbaik saya, baiklah. Ketika musim berakhir, mereka akan memberi tahu saya apakah saya melanjutkan atau tidak," imbuh dia.

Alves, sebagai bagian dari skuad yang diremajakan bekerja di bawah bimbingan legenda klub Xavi, membantu mengangkat Barca ke posisi kedua di tabel LaLiga musim ini, dan juga melaju ke perempat final Liga Europa.

KEYWORD :

Dani Alves Lionel Messi Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :