Senin, 29/04/2024 13:41 WIB

Selebritis

Kanye West Sakit, Perawatnya Dipecat Rumah Sakit

Tak lama setelah mengetahui adanya upaya semacam itu, pejabat UCLA Medical Center pun langsung melakukan investigasi.

Kanye West

Los Angeles - Rapper Amerika Serikat, Kanye West pada bulan lalu, diinformasikan masuk rumah sakit. Sudah pasti, akan membuat seluruh jadwal sisa konser di Saint Pablo dibatalkan dan masalah lainnya bagi Kanye.

Ternyata bukan itu saja, Rumah Sakit UCLA Medical Center yang merawatnya Kanye juga alami masalah besar. Dikabarkan,  beberapa pekerja di sana terpaksa kehilangan pekerjaan alias  dipecat. Karena dianggap berupaya melanggar privasi pasiennya dengan membocorkan informasi soal Kanye.

Ace Showbiz memberitakan, beberapa pekerja UCLA Medical Center dengan sengaja berupaya mengakses riwayat kesehatan Kanye secara ilegal. Riwayat kesehatan itu sendiri terekam di komputer, dan mereka berusaha membobolnya selama delapan hari Kanye dirawat.

Tak lama setelah mengetahui adanya upaya semacam itu, pejabat UCLA Medical Center pun langsung melakukan investigasi. Seorang sumber mengatakan pada TMZ, bahwa sudah ada beberapa orang yang dipecat. Masih akan ada pula beberapa yang akan bernasib serupa.

Dilansir bbc, Perwakilan Kanye belum memberi tanggapan atas kabar itu. Sementara UCLA Medical Center sendiri menolak berkomentar. Yang jelas, pemberitaan seputar dirawatnya Kanye di sana bulan lalu, selalu berdasarkan sumber. Media bahkan bisa tahu apa diagnosis dokter.

KEYWORD :

Kanye West




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :