Minggu, 28/04/2024 19:08 WIB

Higuain Bantah Pensiun Tahun Ini, Sebut Ayahnya Salah Paham

Penyerang Inter Miami, Gonzalo Higuain, membantah klaim ayahnya yang menyebut bahwa dia akan pensiun pada akhir musim ini.

Gonzalo Higuain (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Penyerang Inter Miami, Gonzalo Higuain, membantah klaim ayahnya yang menyebut bahwa dia akan pensiun pada akhir musim ini.

Ayah Higuain, Jorge, sebelumnya mengatakan putranya akan mengakhiri karirnya pada akhir tahun kalender. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir pada Desember, tetapi tim MLS memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 12 bulan lagi.

Higuain mengatakan ayahnya salah paham. Dia juga menegaskan bahwa dia sendiri yang akan mengatakan di depan awak media, ketika akhirnya memutuskan gantung sepatu.

"Itu adalah kesalahpahaman yang dia miliki dengan saya. Saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa saya pensiun. Dia salah bicara, dan itu bisa terjadi, tetapi ini sangat jauh dari kenyataan," tegas Higuain dikutip dari Goal pada Rabu (6/4).

"Saya fokus pada klub saya, memenuhi kontrak saya dan ketika saatnya tiba, jika keputusan itu dibuat, saya yang akan mengomunikasikannya, hanya saya," lanjut dia.

Pemain Argentina itu mengakui bahwa waktu untuk mengakhiri hari-harinya bermain semakin dekat, tetapi dia belum memikirkannya.

"Jelas, saya mendekati waktu di mana saya akan berhenti bermain sepak bola, tetapi itu tidak ada dalam pikiran saya saat ini," tambah dia.

"Apa yang ada di pikiran saya adalah memenuhi kontrak saya dan kemudian saya akan menganalisis bagaimana perasaan saya dan saya akan duduk bersama klub untuk membuat keputusan terbaik," ujar mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Higuain bergabung dengan Inter Miami dari Juventus pada September 2020. Dia telah membuat 44 penampilan untuk klub secara keseluruhan dan mencetak 15 gol.

Musim ini ia telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan MLS, di mana timnya hanya mengambil satu poin dari pertandingan tersebut.

KEYWORD :

Gonzalo Higuain Inter Miami Pensiun Jorge




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :