Rabu, 01/05/2024 00:41 WIB

MU Ingin Bajak Richarlison dari Everton

Manchester United (MU) tertarik memakai jasa pemain depan Everton, Richarlison, dalam rangka menopang opsi serangan mereka.

Richarlison (Foto: Transfermrkt)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tertarik memakai jasa pemain depan Everton, Richarlison, dalam rangka menopang opsi serangan mereka.

Pasukan Ralf Rangnick berjuang untuk membukukan gol dalam beberapa bentrokan musim ini, menyusul kepulangan Cristiano Ronaldo tak cukup mampu mendongkrak posisi tim di klasemen.

Musim kelima berturut-turut tanpa trofi di Old Trafford, Setan Merah ingin membangun skuat kembali sekali lagi, dan berharap dapat memilih wajah yang lebih muda di lini depan.

Dengan masa depan Ronaldo yang diragukan setelah hanya satu musim kembali dan Edinson Cavani diperkirakan akan pergi, pemain Brasil itu akan mengisi kekosongan besar di lini depan untuk siapapun yang menggantikan pelatih sementara Rangnick.

Namun, dikutip dari Goal pada Selasa (22/3), meskipun Everton nantinya terdegradasi, Setan Merah kemungkinan masih harus membayar harga yang mahal untuk jasa Richarlison.

Setan Merah bukan satu-satunya klub yang mengincar pemain Brasil itu. Real Madrid kemungkinan akan menjadi pihak yang tertarik, setelah meminta jasanya tahun lalu.

Mantan bos Everton Carlo Ancelotti meninggalkan Goodison Park untuk mengambil alih kendali di Santiago Bernabeu, dan dilaporkan berusaha untuk membawa bintang Selecao itu bersamanya. Barcelona juga telah dikaitkan dengan kepindahan Richarlison musim depan.

KEYWORD :

MU Manchester United Richarlison Everton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :